Berapa lama ya Website Masuk Halaman Satu?

03.40
Pertanyaan yang sering saya dapatkan adalah Mas Berapa Lama ya Website Saya Masuk Halaman Satu? Sebuah Pertanyaan yang Wajar untuk seseorang yang belum memahami Tehnik SEO! Untuk membuat Kata Kunci / Keyword sebuah Website yang kita bidik masuk di Halaman satu mesin pencari Seperti Google, Yahoo, Bing Dll. Butuh Proses dan waktu yang tidak singkat, Tehnik SEO bukan Tehnik yang Bim Salabim, Sebagai pelaku Jasa Seo saya tidak bosan bosannya memberikan pengertian terhadap klien kami, tentang jangka waktu kapan artikel sebuah website bisa masuk halaman 1 di Search Engine , Khususnya Search engine Google. 

Faktor penyebab Cepat atau lambatnya Sebuah Website masuk halaman Satu di pengaruhi beberapa Faktor, tergantung persaingan kata kunci yang di bidik, serta 2 Faktor SEO ONPAGE dan SEO OFF PAGE. 

Untuk Faktor SEO Onpage Antara Lain :

1.  Keadaan Usia Website anda, Struktur Website anda, Serta Kwalitas Template Anda. 
2. Isi Website Berkualitas atau tidak 
3. Kecepatan Loading Website
4. Link Internal
5. Pemilihan Judul /  Deskripsi

Untuk Faktor SEO OFF Page antara Lain

1. Backlink
2. Social Media
3. Ads Website

Terkadang para pemula dalam dunia Bloging lebih mengutamakan Seo Off page nya ketimbang Seo Onpage! Hal tersebut terjadi karena ketidak pahaman mereka tentang algoritma Google, Mungkin di tahun tahun yang Lalu, Backlink atau Seo Off page menjadi salah satu faktor penentu dalam Seo, Namun Algoritma saat ini sudah berubah , Google mengeluarkan algoritma yang susah di tebak, atau Google juga memberikan Algoritma secara bertahap. 
Nah Untuk anda yang mempunyai Grup SEO atau mempunyai Guru Dalam membuat sebuah website yang ingin di seokan, biasanya ada yang update seperti apa Algoritma Google saat ini. 
Jika Belum mempunyai link link untuk bertanya seputar seo.
Aalangkah Baiknya anda mengeluarkan Sedikit Modal untuk bergabung bersama mereka yang Paham tentang SEO, 

Apa Si Keuntungan belajar SEO? Toh di Google juga bejibun artikel gratisan yang membahas SEO.

Banyak sekali manfaat  Manfaat yang kita peroleh dari Belajar SEO secara Privat, Seminar , Maupun Workshop. 

Keuntungan Mengikuti Seminar , Workshop, Maupun Privat SEO antara Lain.

1. Anda mempunyai banyak Link dalam dunia SEO untuk belajar bersama, jadi anda lebih update lagi tentang SEO. 
2. Anda akan mengetahui seluk beluk seo, karena Tidak mungnkin seorang Blogger yang paham SEO ia akan keluarkan semua ilmunya di Google. yang mereka Share secara Gratisan adalah ilmu-ilmu yang secara umumnya. 
masih banyak lagi keuntungan keuntungan yang kita bisa rasakan manfaatnya. 
Biasanya, seorang Guru SEO, mereka hanya mematok tarif di awal saja, selanjutnya anda bebas bertanya apapun sampai kapanpun. 

Nah Inti Dari Judul Artikel Saya kali Ini adalah, berapa lama sebuah Website masuk halaman satu adalah, karena 2 Faktor yang saya sebutkan diatas, Termasuk Juga Persaingan Keyword atau kata kunci yang di Bidik. 
Demikikian , maaf bila ada yang kurang berkenan. 

Previous
Next Post »
0 Komentar