Jasa Cuci Sofa Bogor

23.04
Akhir akhir ini banyak sekali Jasa Cuci Sofa yang berseliweran, baik dengan media Papan kecil yang di paku pada Pohon ( wah kasian tuh pohon) atau di gantungkan di tiang listrik maupun di tempat keramaian. Anda jangan asal asal meneleponnya. kali ini saya akan memberikan Review untuk Jasa Cuci Sofa Bogor yang recomended di Area Bogor. kata ownernya si melayani Jabodetabek... Wihh kereen...

Jasa Cuci Sofa terbaik di Bogor menurut saya adalah brizzcucisofa.com, bukan iklan ya guys... hehe tapi emang setelah sofa saya di cuci sama Brizz Clean, sofa saya yang tadinya buat tiduran gatal gatal, semacam ada binatang kecil, kalo orang jawa bilang Mungkin Tengu kali ya. haha tapi ngga tau lah apa Namanya yang jelas bikin gatal dan menimbulkan ada kaya Bintik merah deh, tapi dengan kekuatan Vacum yang tiap hari di Gondol gondol sama Brizz Clean semua kuman yang menggatalkan terangkat bersih, dan sekarang sayapun boboan di sofa dengan rasa nyaman, tentram damai dan sejahtera tanpa rasa Gatal. 

Coba deh , sobat Bloger yang ada di sekitaran, bogor depok jakarta yang sofanya dekil and the miwil, Gunakan jasa cuci sofa dari Brizz Clean, Nih mimin kasih no hp nya 087873861701. 

Puas Deh pakai jasa Do'i. Recomendeed bingits gan..
Previous
Next Post »
0 Komentar