Tempat Belajar Hipnotis Terbaik di jakarta

21.44
Tempat Belajar Hipnotis Terbaik di jakarta - Hipnotis adalah sebuah ilmu yang mengendalikan alam bawah sadar, Sebagian orang awam masih mendefinisikan Hipnotis adalah kondisi tidak sadar atau kondisi tidur seperti yang ada di acara reality show uya kuya. Ilmu Hipnotis yang benar bukanlah seperti itu, kenapa? 

Kondisi tidak sadar hanya ada 2, Mati Suri dan Koma, logikanya kondisi tidak sadar kita tidak mungkin bertanya dan di jawab oleh mediator yang tidak sadar, Yang benar adalah. Kondisi hipnotis itu kondisi alam bawah sadar, 

Saat ini banyak pengertian tentang hipnotis yang kurang benar dan membingungkan, ada yang mengaitkan dengan hal hal berbau klenik dan lainnya. 

Kondisi hipnotis sebenarnya sering kita alami, Sebagai Contoh ketika kita sedang fokus Nonton acara televisi maupun sedang memainkan gadget, seringkali kita saking terlalu fokus, ketika ada yang memanggil maka kita tidak  mendengarnya, ini berarti anda dalam kondisi Hipnotis, alam bawah sadar anda berada di satu titik yakni "Fokus pada Televisi atau Gadget" Master Dyan Wijaya kini membuka Pelatihan Hinotis / Hipnoterapi / Hipnosis di Jakarta. 


Kami mengajarkan ilmu hipnotis secara benar, dan tidak mengandung unsur Ghaib (musyrik) Ilmu hipnotis dari Master Dyan Wijaya murni sugesti dan bisa di pahami secara ilmiah.banyak manfaat positif dari hasil belajar hipnotis bersama master Dyan Wijaya.
Jika anda berminat segera Hubungi EO di Jakarta Bapak Pramana :
081380872262 melalui sms / wa

Kami rutin mengadakan pelatihan setiap bulan segera dapatan jadwalnya.
atau kunjungi : extremehipnotis.com

Demikian artikel kami tentang Tempat Belajar Hipnotis Terbaik di jakarta semoga bermanfaat untuk anda yang sedang mencari Pakar Hipnotis untuk belajar Hipnotis bersama Master Dyan Wijaya.




Previous
Next Post »
0 Komentar