Cara Mendapatkan Modal di Bank

00.31
Cara Mendapatkan Modal di Bank - Usaha tanpa modal akan sulit berkembang , namun masyarakat masih fokus mencari Usaha Tanpa Modal. Memang sih ada yang tanpa Modal tapi hasilnya juga minim ketimbang yang bermodalkan besar. Contoh usaha yang gak usah pakai Modal adalah "Jasa" Tapi jika anda menggeluti usaha berbentuk Jasa maka anda Harus mempunyai Skil dan Ketrampilan, namun sayang tidak semua orang mempunyai Skill yang bernilai Jual tinggi. Misalnya anda mempunyai keahlian Memijat Refleksi, usaha ini memang Jika di FIkir secara logika gak memakai modal karena in adalah keahlian anda. 



Contoh : 
Usaha Pijat Refleksi anda di pasarkan dengan tanpa modal, maka anda harus door to door menawarkan jasa anda. dan belum tentu orang yang anda tawarkan membutuhkannya, oleh sebab itu anda membutuhkan modal untuk memasarkannya, Jika ingin go Online otomatis anda harus memahami SEO, dan Jika anda Tidak mengerti SEO maka anda Butuh Jasa SEO

Nah sekarang, seorang yang punya keahlian namun tidak memiliki modal cukup juga tidak berkembang, sebenarnya Sumber Permodalan ada di Bank, Kenapa di Bank? Sekarang anda coba Pelajari Produk Kredit di masing-masing Bank Rata rata di peruntukan untuk modal Usaha. Sayangnya Kredit ke Bank masih menjadi momok menakutkan. Alasannya hanya Takut Kreditnya Macet. 

Alhasil Meminjamnya ada yang ke Saudara, Orang tua, Teman, bahkan Mertua. Jika anda meminjam dari salah satunya maka anda salah besar. Kenapa salah Besar? 

Sekarang kembali ke masalah Awal, Katanya Kredit Ke Bank Takut Macet?
Perbedaan Pinjam ke Perorangan dan Ke Bank, Nah jika anda takut macet inilah perbedaan sanksi yang di berikan ketika Kredit Macet sama Mertua dengan Macet di bank. 

Kredit Macet sama Perorangan. 
JIka Kita Hutang ke manusia, ketika usaha Pailit maka sanksi yang anda terima adalah.
- Didiamkan ga diajak ngomong
- Di omongin ke orang orang bahwa kita ga bisa bayar utang
- Bahkan jika ada yang nekat anda bisa di hakimi karena gagal membayar hutang.
Inilah yang paling menyakitkan jika hutang sama manusia. 

Jika Kredit anda di Bank Macet!
Macet di Bank bukanlah ancaman serius, karena Bank itu bukan manusia dan gak punya Perasaan. Ketika Bank memberikan hutang kepada kita pun dengan cara yang Profesional. Maka ketika hutang kita bermasalah sanksinya pun Profesional, Sanksi dari Bank tidak semenyeramkan yang kita bayangkan. Sanksi di bank lebih ringan daripada sanksi yang di berikan Olehg Manusia. 

Itulah mengapa saya Menulis Cara mendapatkan Modal di Bank 
Anda bisa mempelajari Cara mendapatkan Modal di Bank bersama Mr Samurai. Beliau adalah Pakar dan Konsultan Kredit di Indonesia. 

Sebelum anda mengajukan ke Bank alangkah baiknya anda belajar Ilmu Kredit dahulu kepada Beliau, agar Kredit anda tidak menjadi mimpi buruk. Karena dengan Kredit anda bisa mendapatkan kehidupan dan Penghasilan yang layak, walaupun anda seorang pengangguran Sekalipin. Selahkan Kunjungi Website Mr Samurai
Previous
Next Post »
0 Komentar